Senin, 11 November 2013

In 29 year my age^_^...wkwk

101113

Hari ini my birthday.
Sediih dan sudah seharusnya...
Karena jatah hidup di dunia ini sudah berkurang 1 tahun. Hiks

Tidak ada kue ataupun tiup lilin
Tidak ada wall fb, bbm ataupun sms yang penuh dengan ucapan selamat dan do'a...
Karena aku menonaktifkan akunnya..
Bbm di off...
Sms dan tlp di off...
Sepiii...
Maaf yaah temans do'anya dalam hati ajaa heee
Makasih My best friend Anies yang udah sempet sempetnya datang ke rumah ku untuk mengucapkan selamat dan malah jadi tempat sampah aku...( curhat red.)
Makasih buat obi yang udah beliin bread talk...Alhamdulillah sesuatu... hiks
Buat mimih papap thank you
Buat udi ^^
Buat yanti, dan bude juga ^^
Sadayana tararengkyuuuu :)

Dan
Terimakasih sangaad for my dear hubby,
Bangun tidur langsung dicium dan ngucapin met ultah...Alhamdulillah sesuatu sekalee...
Di tambah kadonya 2 minggu sebelumnya udah di beliin..
Ini dia...tataraaaa
HP smartfren andromex u2
Hari hariku jadi lebih semarak, jadi rajin bikin status fb, koment2 ga jelas heee
Foto foto tingkah bocil yang unyu2 dan tambah lucu...
Denger music yang suaranya dolby dital plus...halus, jernih ...pokoknya enak didengar * iklan niih, kudu dapat persenan
Yang terpenting adalah...
Bisa NGE BLOG yessss!!! ^_^
Sudah sekian lama ga di tengok2, hadeuuuuh
Semoga manfaat, dengan satu langkah kecil...menuju perubahan for my self. 
Bercermin pada blog atas segala kegalauanku...hidup kok galau mulu...
LET'S MOVE ON...SHANTY!!
Dan masa lalu semoga dapat di ambil ibrohnya
Dan manfaat juga buat yang baca...semoga!! ^^

Dan di hari ini..
Ingin merenung diri atas perjalanan hidup yang penuh dengan
Konspirasi hati ...
Dan labil ekonomi...
# wkwkwk

Dan harapanku...

Tuhanku, di umurku yang tidak lagi muda. Aku memohon agar aku di berikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan amanahMu ini. Tunjukilah aku selalu kejalanMu yang lurus jalan yang Engkau ridhoi, jangan biarkan hamba tersesat setelah Engkau beri petunjuk. Bahagiakanlah aku di dunia ini dan di akhirat kelak satukanlah aku bersama golongan orang2 yang Engkau sayangi. Dan wafatkanlah hamba dalam keadaan khusnul khotimah...aamiin

Terima kasih semuanya atas cinta dan kasih sayang kalian kepada diriku ini ...sejak mengenal aku sampai dengan hari ini.
Hiks..hiks..LOVE U sangaaad :*

# Terimakasih Tuhan atas segala cinta #

2 komentar:

  1. Haha, judulnya kok kayak versi ngomongnya Vicky :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak. :D
      Kena virus vikinisiasi, untuk menutupi umur yang sebenarnya :p

      Hapus