Senin, 18 November 2013

KEB Kerreen !!

Namanya menulis itu aku memulai sejak SD, mulai memegang buku dan memegang pensil.
Soalnya waktu zaman baheula aku TK gak di ajarin baca tulis. TK is Fun, main-main, nyanyi-nyanyi. Pokoknya "taman yang paling indah hanya taman kami, taman kanak-kanak" * hayo siapa yang masih inget lagunya?*
Jadi awal di ajarin nulis sama bu guru SD yang cantik, dan baik hati tapi lupa namanya hehehe.
Mula-mula di ajarin bikin pager-pager. Seperti ini:
IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
Satu halaman buku, klo di pikir-pikir sekarang kok mau maunya yah dulu bikin pager hihihi :p

Abis itu bikin telor, seperti ini :
OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
Sama...satu halaman penuh, ampe pegel dan mewek mewek...soalnya masih kecil * di maklum*
Ini sih telornya bagus, waktu itu ... ?*gak usah diceritain*

Berlanjut di masa ABG, masa labil, penuh dengan kegalauan dan pencarian jati diri
*ilang di mana tuh jati diri :p*
Mulai punya diary, dari yang mulai menulis di buku tulis biasa sampai yang luar biasa...yang berwana warni dan wangi.
Apa yah yang ditulis waktu itu? * mengingat dengan keras, lupa*
Yah, gitu deh...hayooo yang pernah ABG senyum senyum sendiri.
Pasti dimulai dengan.... dear diary...Hehehe.

Dan itu berlanjut sampai SMA sudah pasti berjilid-jilid diaryku. Dan kalau di baca ulang pasti ngakak sendiri...*mentertawai polosnya diriku*
Dan kalau dibukukan dan di jual...passstiii...Gak akan LAKU hehehe.
Dan menulispun berlanjut sampai dengan saat ini. Temanya teuteup sama....dear diary...Wkwkkkkk :D .

Tapi gak di buku yang cantik cantik itu lagi. Lebih canggih di BLOG, blog yang sepiiiii....gak ada koment karena gak ada yang baca...kenapa gak ada yang baca,soalnya gak ada yang tau...kenapa gak ada yang tau karena gak dipublikasikan... just for me.
Untuk bercermin pada diri sendiri, walau nulisnyapun kadang-kadang klo lagi mood.

Hingga suatu hari teman fb ku yang selalu cantik.
Cantik wajahnya juga tulisan-tulisannya, sampai-sampai aku terkagum kagum di buatnya. Mengajakku masuk ke group KEB ini.
Tidak seperti group group lain, butuh beberapa prosedur dan persyaratan untuk masuk group ini. Dan Alhamdulilah... di approve, SESUATU bangeeed ^_^. Terima kasih mak Sary Melati..makmin pertama yang aku kenal :)
Dan akupun memperkenalkan diri sebagai warga baru, yang baru belajar di dunia per-blog-an.
Waoow... tanggapannya sungguh...membuat aku terharu biru...huhuhu. Thanks para emaks...ini sangat berarti buat aku.
Belum selesai keterkejutanku sampai disitu. Aku membaca beberapa blog di mulai dari daftar list anggota KEB no1 mak Mira Sahid...waauuw. Jadi minder abbisss...lalu baca lagi blog mak Ida nur Laila...dan yang lainnya...dan yang lainnya....gubrakkkk. Pengen pingsan :)

Awesome, amazing, speechless, ternganga, tertegun, terkesima, terdiam, terkagum kagum....#ter....terlalu lebayy hihihi.
Tapi itu adalah gambaran dari ungkapan rasa hati yang paling dalam#lebay jilid 2.
Dalam hati dan sejak pertama aku memperkenalkan diri, aku berharap dan berdo'a dan akan terus belajar dari kalian. Semoga suatu hari nanti aku bisa sepintar para emak di disini dan plusnya lagi bisa mendatangkan penghasilan....aamiin...aamiin...aamiin...yarobbalalamiin.
Dan aku akan mulai menulis di blogku lebih ciuuss dan gak berlebay lebay lagi. Insya allah...Mohon do'anya yaah!! :D

gambar di ambil dari sini

2 komentar:

  1. Aaaak, aku speecless baca ini. Semoga bisa terus berbagi inspirasi di KEB ya, mak. Ayoo udah daftar Srikandi Blogger, belum? Peluk-peluk :-*

    BalasHapus
  2. Mak Shanty, aku terharu :') Kita sama-sama belajar, ya :)

    BalasHapus