Rabu, 13 April 2011

Poligami VS Selingkuh

Dalam biduk setiap rumah tangga pastilah banyak sekali kita hadapi terjangan badai dan ombak dari yang teringan sampai yang sangaat ganas.
Di lihat dari kacamata seorang ibu/istri, sungguh sangat luar biasa jika seorang wanita bisa tegar sampai berpuluh2 tahun membina rt. Hal itu tidak terlepas dari keimanan dan kesabaran, pengetahun agama, pengetahun sosialnya.
Ibu adalah madrasah bagi anak2nya, sudah seharusnya seorang ibu terus dan terus belajar mempelajari dan mengetahui apa2 yang tidak diketahuinya. Samapi akhirnya seorang ibu dapat menikmati hari tuanya, dengan menatap bangga terhdap keberhasilan anak2nya.
Sudah selayaknya jika "Surga berada di telapak kaki ibu"
Tapi, hal yang terpahit di alami seorang ibu adalah manakala sang ayah menjadi "lincah" dan berjiwa muda kembali. Tidak dipungkiri seorang istripun pasti mengalami hal itu, namun sifat setianya yang lebih dominan hingga fase itu berlalu begitu saja (Tp ga semua sih...)
Inilah badai yang terbesar dalam kehidupan berumah tangga, dan kita sangat membutuhkan orang yang benar2 dapat membangkitkan kita kembali. Karena hal ini sangat2 membuat kita down, merasa tidak berharga dan ingin sekali membalas perbuatannya.....(pengalaman pribadi hahaha)

Bagiku...Poligami lebih halal daripada selingkuh.
Dengan syarat kami(aq dan anak2) terpenuhi semua kebutuhannya.
(Berarti suami harus jd milyader dulu...Hehehe)
Karena:
* Ketika kita menikah tidak ada garansi 100% bahwa pasangan kita(suami) akan setia sampai kematian memisahkan kita(mungkin di agama lain sprti itu...).
* Poligami halal tapi  kita kudu ikhlas dan bisa adil(itu yang susah...)
* Jumlah populasi (di dunia) wanita lebih banyak daripada pria, so kalo ada poligami kesejahteraan lebih merata (insyaalloh...)
* Walaupun pahiiiiit banget, tapi surga bagi seorang istri yang ikhlas untuk di poligami.
* Bagiku anak2 adalah cinta yang abadi (tapi yang pertama Alloh dan rosulnya donk...), insayaalloh jika kita mendidiknya sesuai dengan syariat islam akan menjadi anak yang soleh dan menjadi pahala yang terus mengalir
* Hidup di dunia hanya sementara....akhirat adalah yang abadi
* Hasrat biologis pria lebih besar daripada wanita
* Islam is the way of life, Alloh menghalalkan poligami karena semata2 untuk keselamatan kita didunia dan akhirat

Maka ketika kita dihadapkan pada 2 pilihan,
Jadi pilih POLIGAMI atau SELINGKUH
Sudahkah kita siap "dipoligami"?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar